Sukses

Polisi Bubarkan Bentrok Sopir Angkot dengan Ojek Online di Bogor

Sementara ratusan sopir ojek online masih bertahan di tempat menunggu situasi kondusif.

Liputan6.com, Bogor - Kondisi Jalan Raya Sindangbarang, Laladon, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor, macet akibat bentrokan antara pengemudi ojek online dengan sopir angkot pada sore ini.

Bentrokan tersebut menyebabkan ruas Jalan Raya Sindangbarang tertutup akibat adanya konsentrasi massa dari sopir angkot dan warga dengan pengemudi ojek online.

Pantauan Liputan6.com di lokasi, Rabu sore (22/3/2017), jalan masih ditutup hingga pukul 17.00 WIB. Puluhan anggota Brimob saat ini tengah membubarkan paksa kerumunan massa setelah mereka bentrok di sekitar Terminal Laladon, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor.

Sementara ratusan sopir ojek online masih bertahan di tempat menunggu situasi kondusif, setelah itu untuk dipulangkan ke tempat asal mereka.

Personel polisi lalu lintas masih sibuk mengatur arus lalu lintas di Jalan Sindangbarang, Jalan Raya Dramaga, Bubulak, dan Cifor, yang berbatasan langsung dengan Jalan Raya Sindang Barang.

Belum diketahui ada berapa jumlah angkot maupun sepeda motor yang kacanya dipecahkan. Pengemudi ojek online dan sopir angkot sempat terlihat saling melemparkan batu dan benda lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.