Sukses

Aksi Koboi di Jalan Sudirman Bermula dari Saling Pandang

Polisi masih menyelidiki aksi koboi di Jalan Sudirman, Jakarta Pusat itu.

 Aksi koboi kembali terjadi di Jakarta. Mahasiswa bernama Irenius mengalami luka di punggungnya, akibat ditembak seorang pria misterius. Kejadian tersebut terjadi pada Selasa 21 Maret tengah malam, di Senayan, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta - Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Tahan Marpaung, mengatakan kejadian itu berawal saat Irenius nongkrong bersama temannya di warung sate. Di sana, dia saling pandang dengan seseorang hingga berujung keributan.

"Jadi awal mulanya ribut. Kan itu di Senayan ada tempat nongkrong sate. Ribut pandang-pandangan," ucap Tahan di Mapolres Metro Jakarta Pusat, Rabu (22/3/2017).

Irenius, kemudian memilih pergi bersama temannya dengan menaiki mobil Toyota Noah hitam. Sampai di Jalan Sudirman menuju arah Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat, mahasiswa 21 tahun itu dikejar dan ditembaki pria dengan sepeda motor.

"Dikejar dengan sepeda motor, terus ditembak. Kena pintu mobil, tembus, kenalah punggung korban," kata dia.

Menurut Tahan, Irenius enggan melaporkan kejadian tersebut, setelah dibawa ke RS Pelni. Di sana, dokter menemukan proyektil di punggungnya.

"Dokternya langsung hubungi polisi. Pertama ke Polres Jakarta Barat, namun karena TKP-nya di pusat (Jakarta Pusat), kita yang menangani. Anggota langsung turun ke TKP," kata dia.

Polisi masih menyelidiki kasus penembakan misterius itu. "Pelaku masih kita selidiki. Nanti, kalau sudah berhasil kita tangkap, baru kita tahu," Tahan menandaskan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini