Sukses

Pelayat Penuhi Rumah Duka Manajer JKT48

Bendera kuning terpampang mulai dari depan kompleks perumahan hingga rumah duka.

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Para pelayat baik kerabat atau keluarga manager JKT48, Inao Jiro (47), mulai berdatangan di Perumahan River Park Blok GE 4 Nomor 3 RT 02/RW 02, Kelurahan Jurang Mangu, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.

Rumah mewah berlantai dua itu terlihat sudah dipasangi tenda putih di halamannya. Kursi-kursi pun sudah ditata rapih, sebagian para pelayat sudah memenuhi rumah atau berada di tenda tersebut.

Bendera kuning terpampang mulai dari depan kompleks perumahan hingga rumah duka. Tangis haru terdengar dari luar rumah manager tersebut. Namun belum terlihat adanya member atau personel JKT48 yang datang ke rumah duka.

Inao Jiro ditemukan tewas gantung diri di plafon kamar mandi di dalam kamarnya, pada Selasa 21 Maret 2017, pukul 18.00 WIB.

Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander, mengaku hingga kini kepolisian masih kesulitan untuk meminta keterangan keluarga, lantaran masih shock atas apa yang menimpa Inao Jiro.

"Keluarga masih sulit dimintai keterangan, mereka masih shock dengan keadaan," ujar Alexander.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.