Sukses

JK Terima Gelar Doktor Honoris Causa dari Universitas di Thailand

Selain pemberian gelar doktor, JK diagendakan bertemu Perdana Menteri Thailand Prayuth Chan-Ocha.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden Jusuf Kalla atau JK bertolak ke Bangkok, Thailand untuk menerima gelar doktor honoris causa dari Rajamangala University of Technology Thailand.

"Jusuf Kalla akan menerima gelar doktor honoris causa bidang administrasi bisnis (manajemen) dari Rajamangala University of Technology," ucap Asisten Deputi Komunikasi dan Informasi Publik Sekretariat Wakil Presiden, Rusmin Nuryadin, dalam keterangannya, Jakarta, Selasa (21/3/2017).

Rusmin menyatakan, pemberian gelar akan dilakukan Putri Kerajaan Thailand Maha Chakri Sirindhorn bersamaan dengan acara wisuda yang diikuti dua ribuan mahasiswa kampus tersebut.

Selain pemberian gelar doktor, JK diagendakan bertemu Perdana Menteri Thailand Prayuth Chan-Ocha.

"Juga temu dengan Masyarakat Indonesia (di Thailand)," tutur Rusmin.

Sebelumnya, JK juga pernah menerima gelar doktor honoris causa dari Soka University Tokyo, Jepang pada 2009 dan Universitas Malaya Kuala Lumpur, Malaysia pada 2007. Mantan Ketua Umum Partai Golkar itu juga pernah mendapat gelar yang sama dari berbagai perguruan tinggi dalam negeri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.
    Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.

    Jusuf Kalla

  • JK