Sukses

Peserta Kuis Sepeda Jokowi di Facebook Tembus 100 Ribu

Liputan6.com, Jakarta - Hanya dua hari sejak digulirkan, kuis berhadiah sepeda Jokowi di akun fanpage Presiden Joko Widodo langsung mendapat respons tinggi. Setelah kuis diumumkan pada Minggu 19 Maret pagi, jawaban atas pertanyaan yang diajukan memenuhi kolom komentar di akun Facebook milik Jokowi.

Hingga Selasa (21/3/2017) pagi, tercatat sudah 100.412 jawaban yang memenuhi kolom komentar. Selain itu, kuis ini juga mendapat 72 ribu like dan sudah dibagikan 13.200 kali.

Padahal, sehari sebelumnya kuis ini baru dijawab 72.000 kali dan mendapat 57.000 like.

Sebelumnya, melalui akun fanpage Facebook miliknya di www.facebook.com/jokowi, Presiden mengatakan bakal membagi-bagikan 10 sepeda untuk seluruh kalangan. Hal ini untuk memenuhi keinginan publik yang lebih luas mendapatkan hadiah sepeda Jokowi.

Namun, untuk mendapatkan sepeda itu tetap saja harus menjawab kuis. Yang berbeda, pertanyaan tak lagi seputar nama makanan, nama ikan, nama pulau atau nama menteri seperti kerap diajukan Jokowi saat berkunjung ke daerah.

"Kali ini, pertanyaannya bukan tentang nama-nama ikan, pulau, atau provinsi. Tapi hadiahnya sama, sepeda. Ayo, siapa yang mau dapat sepeda, jawab pertanyaan ini ya!" tulis Presiden Jokowi di akun Facebook miliknya.

Pertanyaannya: Seperti apakah negara Indonesia yang maju menurut kamu?

Jawaban ditulis langsung di kolom komentar dengan menyertakan tanda tagar #sepedajokowi.

Jawaban ditunggu sampai Jumat, 24 Maret 2017. Satu akun hanya diperbolehkan menjawab satu kali. Jawaban paling menarik akan ditentukan oleh panitia.

Jadi, masih ada waktu untuk memperebutkan sepeda Jokowi, segera kirim jawaban Anda.

Artikel Selanjutnya
Perkakas Kendaraan Bermotor Obral Diskon di GIIAS 2017
Artikel Selanjutnya
Terinspirasi Jokowi, Yasonna Bagikan Sepeda Saat Kuis Sepeda Hias