Sukses

Asyik, Jokowi Bikin Kuis Berhadiah Sepeda di Facebook

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu ciri khas Presiden Joko Widodo atau Jokowi jika berkunjung ke daerah sudah lazim diketahui. Apalagi kalau bukan bagi-bagi sepeda Jokowi untuk para pelajar, nelayan, petani atau ibu rumah tangga yang berhasil menjawab pertanyaan atau kuis.

Ternyata, keinginan dan antusias yang besar ditunjukkan oleh publik akan sepeda pemberian Jokowi. Seperti yang terjadi di Istana Negara pada Kamis 9 Maret lalu. Sejumlah artis dan musisi Tanah Air menyatakan kegembiraannya setelah mendapat hadiah sepeda Jokowi.

Untuk memenuhi keinginan publik yang lebih luas, kali ini Presiden Jokowi akan membagi-bagikan 10 sepeda bagi seluruh masyarakat yang bisa mengakses akun fanpage Facebook miliknya di www,facebook.com/jokowi. Tetap saja, untuk mendapatkan sepeda Jokowi harus menjawab kuis.

"Kali ini, pertanyaannya bukan tentang nama-nama ikan, pulau, atau provinsi. Tapi hadiahnya sama, sepeda. Ayo, siapa yang mau dapat sepeda, jawab pertanyaan ini ya!" tulis Presiden Jokowi di akun Facebook miliknya.

Syarat dan ketentuannya pun sangat mudah, yaitu kamu harus like fanpage facebook Presiden Jokowi

Jawaban ditulis langsung di kolom komentar dengan menyertakan hastag #sepedajokowi

Jawaban ditunggu sampai Jumat 24 Maret 2017 dan satu akun hanya boleh menjawab satu kali. Jawaban paling menarik akan ditentukan oleh panitia.

Tawaran Jokowi ini mendapat respons yang tinggi. Terbukti, hingga Senin (20/3/2017) pagi, undian sepeda ini sudah dikomentari lebih dari 72.000 kali dan mendapat 57.000 like.

Jadi, tunggu apa lagi? Kirim segera jawabanmu dan berdoa semoga kamu yang terpilih untuk mendapatkan sepeda khusus dari Presiden.