Sukses

Polisi Tunggu Hasil Labfor Ungkap Lift Anjlok di Blok M Square

Liputan6.com, Jakarta - Penyidik Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan masih menunggu hasil penelitian dari Laboratorium Forensik Polri terkait olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) lift anjlok di Blok M Square, Jakarta Selatan pada Jumat 17 Maret lalu.

"Puslabfor belum ada hasilnya, kalau hasilnya saja kan enggak bisa sehari. Bisa sampai seminggu kan, kami masih tunggu," kata Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan Kompol Purwanta saat dihubungi di Jakarta, Minggu (19/3/2017).

Dia mengatakan, pihaknya bersama Tim Labfor juga akan melakukan TKPĀ untuk kedua kalinya. Menurutnya, hal itu guna menambah fakta baru untuk melengkapi proses penyelidikan lift anjlok.

"Kemarin belum optimal. Olah TKP kedua waktunya belum ditentukan, menunggu informasi kapan waktu yang sepi dan memungkinkan untuk dilakukan olah TKP," ucap Purwanta.

Sebelumnya, salah satu lift anjlok di pusat perbelanjaan Blok M Square, Jakarta Selatan pada Jumat 17 Maret 2017 siang.

Akibat peristiwa itu, puluhan orang yang menumpang lift anjlok tersebut mengalami luka-luka. Mereka langsung dibawa dan menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta Selatan. Dugaan sementara dari anjloknya lift ini dikarenakan kelebihan muatan.

Artikel Selanjutnya
Polisi Olah TKP Pelemparan Bom Molotov di Kedubes Myanmar
Artikel Selanjutnya
Wisma Mandiri Terbakar, 5 Mobil Damkar Dikerahkan