Sukses

Pria Bunuh Diri Live di Facebook Dikenal Ramah

Jenazah pria yang bunuh diri live di facebook itu telah dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Pria yang mengaku bernama Indra menggegerkan publik dengan bunuh diri secara live di Facebook. Polisi menduga, bunuh diri tersebut karena dia ditinggal istrinya.

Salah satu tetangganya, mengatakan, Indra sempat bertengkar dengan istrinya. Peristiwa itu menjadi tontonan warga.

"Kan katanya kejadiannya itu pas abis salat Jumat, itu Indra ama istrinya sempat ribut. Lari ke rumah Pak RT, si Indra minta tolong kali istrinya enggak bisa didiemin. Kan ributnya sampai di jalan. Istrinya nangis, guling-guling," ucap salah satu tetangganya, Eti, di Jalan Kemenyan, Ciganjur, Jakarta Selatan, Sabtu (18/3/2017).

Eti menuturkan, Indra baru tinggal di Jalan Kemenyan tiga bulan lalu. Dia sempat mengontrak di wilayah Bintaro, Tangerang Selatan. "Dulu sempat tinggal lama di sini. Terus tiga bulan lalu, balik lagi. Saya juga sering main ke rumahnya," jelas dia.

Dia menegaskan, sosok Indra dikenal sangat baik, ramah kepada seluruh orang. Bukan hanya itu, meski berprofesi sebagai sopir taksi online, dia dikenal orang yang berada.

"Indra baik, nyapa semua orang. Tukang sayur aja pada kenal. Dia itu kerjaannya jadi (sopir) online. Dulu sempat bawa taksi, terus sopir pribadi," tandas Eti.

Sementara itu, jenzah Indra telah dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Proses pemakaman dimulai pukul 13.01 WIB dan diwarnai isak tangis. Istri dan anaknya terlihat hadir.

Saat proses tabur bunga, istri Indra terlihat tak bisa menahan tangis. Di sela-sela itu, dia mengucapkan permintaan maaf ke almarhum dan anaknya. Dia tidak menyangka kasus bunuh diri itu bisa terjadi. "Maafin mama ya," ucap istri korban di lokasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini