Sukses

Istri Pria Bunuh Diri Live di Facebook Minta Maaf

Liputan6.com, Jakarta - Pahinggar Indrawan alias Indra, pria yang bunuh diri live di Facebook dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Proses pemakaman dimulai pukul 13.01 WIB. Isak tangis menghiasi proses pemakaman. Istri korban bersama anaknya terlihat hadir.

Pantuan Liputan6.com, Sabtu (18/3/2017) di lokasi, hujan turut mewarnai pemakaman tersebut. Rasa sedih dari keluarga tak bisa ditutupi. Saat proses tabur bunga, istri Indra terlihat tak bisa menahan tangis.

Di sela-sela itu, dia pun mengucapkan permintaan maaf ke almarhum dan anaknya. Dia tidak menyangka kasus bunuh diri itu bisa terjadi.

"Maafin mama ya," ucap istri korban di lokasi.

Sementara itu, Ketua RT 008 M. Sidik mengatakan usai prosesi pemakaman selesai dilakukan, nanti malam rencananya akan digelar pengajian di kediaman Indra. "Ada pengajian. Ini inisiatif warga semua," jelas Sidik.

Terkait dengan cekcok rumah tangga Indra dan istri yang dikabarkan menjadi pemicu bunuh diri, Sidik enggan menanggapinya. Namun demikian, ia menyampaikan bahwa korban sempat berkelahi dengan istrinya.

"Istrinya bilang mau pisah aja. Saya bilang tahan, jangan. Saling curiga masalah chatting, saling curiga. Ngapain sih sampai mau pisah, kan anak sudah empat. Tugas saya kan merukunkan tetangga," tandas Sidik.

Artikel Selanjutnya
Pulang dari RSKO, Tora Sudiro Minta Maaf dan Mengaku Kapok
Artikel Selanjutnya
Pengakuan Pria Korban KDRT yang Dilakukan Istri