Sukses

Hujan dan Kecelakaan Warnai Jakarta Akhir Pekan ini

Kecelakaan Truk dibawah Jembatan Layang Utan Kayu, Jakarta Timur. Sementara lalu lintas tetap lancar meski diguyur hujan deras.

Liputan6.com, Jakarta Hujan mengguyur Jakarta Sabtu pagi. Kecelakaan Truk pun turut mewarnai Ibu Kota pada akhir pekan ini. Kecelakaan tersebut terjadi di bawah Jembatan Layang Utan Kayu, Jakarta Timur. 

Meski di guyur hujan deras, arus lalu lintas di Ibu Kota tetap lancar. Seperti terpantau di Tol CTC Cawang dan Ulujami, Jakarta. Lalu lintas lancar juga terjadi di arah exit Tol Cijantung hingga arah Taman Mini Indonesia Indah.

Daerah lain yang terpantau lancar di antaranya Tol Fatmawati arah Pasar Rebo, Tol Senayan menuju Slipi hingga Tol Jatinegara hingga Grogol. Pengendara diimbau berhati-hati dan menjaga jarak kendaraan karena guyuran hujan yang cukup deras.

Berikut situasi lalu lintas Jakarta selengkapnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro, Sabtu (18/3/2017).

05:56 Kecelakaan Truk di bawah Jembatan Layang Utan Kayu Jaktim & masih penanganan Polri.

06.35 Tol CTC Cawang-Tomang-Pluit-Cengkareng lancar. Cengkareng-Pluit-Tomang -Cawang lancar.

06.35 Tol JLJ Ulujami-Pd Ranji-Serpong lancar; Serpong-Pd Ranji-Ulujami lancar.

06.43 Cuaca hujan deras di JL Mayor Oking Bekasi Timur

06.46 Muatan Kontainer jatuh di JL Ahmad Yani by pass Jaktim arah Cawang.

06.48 Situasi Lalu lintas di Kalimang simpang Indofood terpantau padat.

06.52 Situasi Lalu lintas di exit Tol Cijantung dan Tol arah TMII terpantau ramai lancar, cuaca hujan jaga jarak kecepatan kendaraan anda.

06.54 Situasi Lalu lintas di Tol Fatmawati arah Pasar Rebo terpantau ramai lancar.Cuaca hujan jaga jarak kecepatan kendaraan anda.

06.55 Situasi Lalu lintas di Tol Senayan arah Slipi terpantau lancar, cuaca hujan jaga jarak kecepatan kendaraan anda.

06.58 Situasi Lalu lintas di exit Tol Jati Negara dan Tol arah Grogol terpantau lancar, cuaca hujan jaga jarak kecepatan kendaraan anda.

07.00 Situasi Lalu lintas Tol Cikampek arah Bekasi Timur terpantau ramai lancar, cuaca hujan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.