Sukses

Jenguk Julia Perez, Cawagub Djarot Bawa 2 Benda Ini

Liputan6.com, Jakarta - Calon Wakil Gubernur (cawagub) Djarot Saiful Hidayat beserta istri, Happy Farida, menjenguk artis Julia Perez atau Jupe yang sedang terbaring sakit di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat Jumat sore.

Usai menjenguk, Djarot dan sang istri mengatakan, bukannya menghibur, mereka malah dihibur oleh Jupe.

"Tadi bergurau dan yang menghibur malah bukan kami, tapi Jupe yang menghibur kita dengan goyonan-guyonannya," ujar Djarot usai menjenguk Jupe, Jumat (17/3/2017).

Djarot mengungkapkan, kondisi Jupe juga sudah semakin membaik dan motivasinya untuk sembuh sudah semakin tinggi.

"Sebetulnya kan mau ada operasi kecil untuk punggungnya, tapi karena trombositnya makin turun, sekarang ditingkatkan dulu trombositnya. Setelah trombositnya naik, baru bisa operasi, tapi sejauh ini sudah semakin stabil dan bagus sangat semangat," papar Djarot.

Pasangan calon Gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok ini mengatakan, ia datang menjenguk Jupe karena sudah lama tidak bertemu.

"Kami dengan Jupe ini kan lama sudah enggak ketemu, dan Jupe ini kan aktif ya untuk membantu kita terutama waktu itu kasih motivasi kepada anak-anak rusun waktu kita gelar acara, Jupe sangat perhatian kepada anak kecil terutama kepada warga miskin," ucap Djarot.

Ia pun berdoa agar Jupe sehat kembali, sehingga nanti bisa mencoblos menggunakan hak pilihnya saat putaran kedua Pilkada DKI Jakarta, 19 April mendatang.

"Kalau Jupe bukan hanya Jupe, seluruh keluarganya juga Badja sejati. Tadi ibunya ada, terus adiknya Jupe ada, itu Badja sejati dan saya senang semangat," kata Djarot lagi.

Coklat dan Bunga

Tak datang dengan tangan kosong, Djarot dan sang istri membawa buah tangan untuk Jupe. Mereka membawakan bunga dan coklat yang menurut Djarot dari sang istri.

"Nyonyaku (istri) kasih bunga dan kasih makanan kesukaan Jupe," tukas Djarot.

Sang istri, Happy Farida mengatakan, membawakan Jupe coklat.

"Coklat. Kita tadi sama-sama berdoa supaya Jupe sehat, pulih kembali dan tetap semangat, tadi kita lakukan doa sama-sama," ucap Happy.

Artis Julia Perez diketahui tengah menderita kanker serviks dan saat ini menjalani pengobatan di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.