Sukses

Jenazah Pria Bunuh Diri Live di Facebook Dikirim ke RS Fatmawati

Liputan6.com, Jakarta - Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Fatmawati memastikan pihaknya telah menerima jenazah pria Jagakarsa yang bunuh diri via video Facebook.

"Iya benar, ada ama Pahinggar," kata petugas RSUP Fatmawati yang tak mau disebutkan namanya, Jakarta Selatan, Jumat (17/3/2017).

Seorang pria menyiarkan langsung (live) prosesi bunuh dirinya di akun Facebook. Dia merasa frustrasi karena ditinggal oleh istri dan anaknya.

Pria tersebut mengaku bernama Indra. Dia mengunggah video bunuh dirinya sekitar pukul 10.00 WIB dalam akun Pahinggar Indrawan.

Pada video itu, dia sempat melambaikan tangan sebelum bunuh diri dengan menggantungkan diri pada sebuah tali.

Polres Jakarta Selatan pun membenarkan peristiwa bunuh diri ini. Kepala Sub Bagian Humas Polres Jakarta Selatan Kompol Purwanta mengatakan peristiwa itu terjadi di Jagakarsa.

"Iya benar. Ini warga dari Jagakarsa, Jakarta Selatan. Tapi kita akan periksa KTP-nya dulu," ujar Purwanta ketika dihubungi, Jakarta, Jumat (17/3/2017).

Menurut dia, polisi masih menyelidiki motif Indra bunuh diri. Dia mengatakan ada dua kemungkinan yang menyebabkannya bunuh diri.

Pertama, karena sakit hati ditinggal istri dan anak. Kedua, dia ingin membuat sensasi karena menayangkannya di Facebook.

Artikel Selanjutnya
Satu Anggota Polda Sumut Meninggal Diserang Terduga Teroris
Artikel Selanjutnya
Kapolri Tito Karnavian Tunaikan Salat Idul Fitri di Mabes Polri