Sukses

Isi Curhat Pria Jagakarsa yang Bunuh Diri Live di Facebook

Pria ini diketahui bernama Indra dan mengunggah curahan hatinya melalui live Facebook.

Liputan6.com, Jakarta - Akun Facebook Pahinggar Indrawan menjadi sorotan netizen di media sosial. Pasalnya, 10 jam lalu, dia melakukan aksi bunuh diri yang ditampilkan secara live di Facebook.

Sebelum live menggantung dirinya, dia sempat curhat di akunnya. Diketahui, dia dan anak-anaknya, ditinggal istrinya. Berikut isi curhatannya melalui live FB.

Halo, nama gua Indra, gua punya istri namanya Dina Febrianti Felfalane, yang notabene udah 17 tahun gua nikahin, gua cinta mati ama dia, ya gak tau kenapa emang bukan jodohnya juga sekarang.

Sekarang dia pergi gak tau ke mana, ninggalin gua ama anak-anak, susah juga ngejelasinnya gua.

Gak tau maunya apa, gua bimbang. Ya kita lihat ajalah gua berani atau enggak, kalaupun gua berani ngelakuin hal yang sebenarnya gua gak berani kita lihat nanti.

Seorang pria di Jagakarsa menyiarkan langsung (live) prosesi bunuh diri di live Facebook. Dia merasa frustrasi karena ditinggal oleh istri dan anaknya.

Pria tersebut mengaku bernama Indra. Dia mengunggah video bunuh diri Jumat (17/3/2017) pagi dalam akun Pahinggar Indrawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.