Sukses

Ahok Serahkan ke Sumarsono soal Lift Jatuh di Blok M Square

Ahok menyerahkan penanganan kasus lift jatuh di Blok M Square pada pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Sumarsono.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah lift jatuh dari lantai 7 di pusat perbelanjaan Blok M Square, Jakarta Selatan, Jumat (17/3/2017) siang. Sedikitnya 24 menjadi korban lift jatuh itu.

Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok enggan berkomentar banyak. Ahok menyerahkan penanganan kasus tersebut pada pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Sumarsono.

"Saya enggak tahu, tanya Plt (Peksana tugas gubernur)," ujar Ahok di Jalan Talang, Menteng, Jumat (17/3/2017).

Diketahui, Korban lift jatuh itu dibawa ke Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta dan Puskesmas Kebayoran baru. Sebanyak delapan korban lift jatuh sudah diperbolehkan pulang pihak RSPP. Sedangkan sisanya masih dirawat intensif.

Pihak kepolisian sedang mengolah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Pihak kepolisian juga akan memeriksa pengelola mal Blok M Square terkait lift jatuh.

"Iya (diperiksa), tapi yang terpenting korban dulu (diselamatkan)," tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (17/3/2017).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini