Sukses

Lift Blok M Square Jatuh, Polisi Akan Periksa Manajemen Mal

Polisi tengah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi lift jatuh tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Lift jatuh di pusat perbelanjaan Blok M Square dari lantai 7 disebabkan kelebihan muatan. Terkait hal tersebut, selain olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), polisi nantinya juga memeriksa pengelola mal tersebut.

"Iya (diperiksa), tapi yang terpenting korban dulu (diselamatkan)," tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (17/3/2017).

Menurut dia, ada sekitar 25 orang yang menjadi korban lift jatuh tersebut. Mereka dibawa ke Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP). "Korban meninggal tidak ada," jelas dia.

Saat ini pihak kepolisian dari Polres Jakarta Selatan sedang berada di lokasi untuk melakukan olah TKP. Sementara, terkait korban lift jatuh yang mengalami luka-luka, kini masih menunggu diagnosis dari rumah sakit terkait.

"Kejadiannya itu tadi pada saat setelah Jumatan. Jadi para jemaah tadi masuk dalam lift dan liftnya terbatas kapasitas. Ini sedang dalam penyelidikan dari Polres Jakarta Selatan," Argo menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.