Sukses

Lift Jatuh di Blok M Square, 20 Orang Terluka

Sebuah lift jatuh terjadi di pusat perbelanjaan Blok M Square, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah lift di pusat perbelanjaan di kawasan Blok M Square, Jakarta Selatan anjlok. Puluhan penumpang lift diketahui mengalami luka-luka.

"Ada 20 orang lebih, ada empat siswi, yang paling parah ada yang patah tulang kaki, ada yang sobek di bagian tulang kering," kata seorang pedagang bernama Rahmat Hidayat (30) di lantai Basement Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (17/3/2017).

Rahmat mengatakan lift anjlok itu terjadi seusai salat Jumat. Di dalam lift nahas itu, terdapat sekitar 20 orang lebih. Mereka rata-rata pria yang baru dari lantai tujuh namun juga ada sekitar empat siswi.

Dari keterangan korban, sambung Rahmat, lift sempat berhenti di lantai enam dan lantai lima. Kemudian, lift langsung anjlok hingga ke lantai basement

"Dari lantai tujuh ke enam, berenti, dari enam ke lima langsung ke sini," ucap dia.

Sebuah lift jatuh terjadi di pusat perbelanjaan Blok M Square, Jakarta Selatan. Lift yang mengangkut banyak orang itu jatuh ke lantai dasar dari lantai 7.

"Betul, Mas, ada kejadian lift jatuh, tapi detailnya saya tidak bisa katakan," ujar seorang petugas operator Blok M Square yang dihubungi Liputan6.com, Jumat (17/3/2017).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.