Sukses

Liputan 6 SCTV Terima Piagam Penghargaan dari Kapolri

Kapolri apresiasi program berita Liputan 6 SCTV yang setia memberitakan kinerja Polri.

Liputan6.com, Jakarta - Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian memberikan piagam penghargaan kepada Liputan 6 SCTV dan sejumlah media massa baik televisi, media online, cetak, dan radio. Penghargaan tersebut diberikan sebagai tanda apresiasi terhadap pemberitaan seputar kinerja dan program Polri.

Acara pemberian penghargaan itu digelar di Rupatama, Mabes Polri, Jakarta pada Rabu (15/3/2017). Salah satu media televisi yang mendapat piagam penghargaan yaitu SCTV melalui program berita Liputan 6.

Bersama dengan media televisi lain seperti Metro TV, TV One, Kompas TV, Net TV, Inews TV, CNN, TVRI, Jak TV, dan Tribrata TV, SCTV melalui Liputan 6 dianggap sebagai media yang terus menayangkan kinerja dari korps Bhayangkara.

Piagam pengharaan yang diberikan langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian diterima oleh Kepala Peliputan Liputan 6, Gafar Yudtadi.

Selain media televisi, piagam penghargaan juga diberikan kepada media cetak seperti Pos Kota, Media Indonesia, Kompas, dan Republika.

Kemudian, untuk media online, penghargaan diberikan kepada Kantor Berita Antara dan Detik.com. Sementara untuk radio, Kapolri memberikan piagam penghargaan kepada Elshinta, RRI, dan Sonora FM.

Sementara itu Kapolri Jenderal Tito Karnavian mendapat Integritas Award yang diberikan oleh Majalah Integritas. Selain itu, dalam acara tersebut ada juga pemberian Humas Award terhadap Kabid Humas Polri yang berprestasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini