Sukses

Doa Jokowi untuk Kesembuhan Hasyim Muzadi

Presiden Jokowi dan istri menyempatkan diri menjenguk Hasyim Muzadi di Malang, pagi ini.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi secara khusus terbang ke Malang, Jawa Timur, untuk menjenguk Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres), KH Hasyim Muzadi. Seperti diketahui, Hasyim Muzadi sudah dirawat selama tiga hari di kediamannya.

Jokowi tiba di kediaman Hasyim Muzadi, Jalan Cengger Ayam, Malang, sekira pukul 09.50 WIB. Jokowi bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo disambut istri Hasyim Muzadi, Hj Mutammimah, di ruang tengah rumah.

Jokowi dan Iriana mendapat penjelasan dari Kepala RS Lavalette Abdul Rokhim serta Ketua Tim Medis RS Lavalette dr Hariadi Moeljosoedirdjo. Penjelasan dari Abdul Rokhim ini diterima Jokowi sebelum menemui Hasyim Muzadi.

"Kita semuanya berdoa beliau dapat segera diberi kesembuhan secepatnya. Semoga beliau diberikan kesembuhan secepatnya," ucap Presiden Jokowi.

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana, Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Gubernur Jawa Timur Soekarwo.

Hasyim Muzadi merupakan Ketua PBNU. Pria kelahiran Tuban, 8 Agustus 1944 ini juga pernah mendampingi Megawati Soekarnoputri dalam Pemilihan Presiden tahun 2004. Namun, keduanya kalah dari pasangan Susilo Bambang Yudhoyono dan Jusuf Kalla.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.