Sukses

Tiket Mudik Lebaran Sudah Siap Dipesan, Cek Tanggalnya!

Tiket mudik lebaran sudah bisa dipesan di Tiket.com, raih diskon dan penawaran menarik lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Menyambut musim lebaran 2017 yang jatuh dibulan Juni, Tiket.com kembali menyediakan layanan pembelian secara online tiket mudik lebaran 2017 yang aman dan nyaman.

Terhitung mulai tanggal 17 Maret 2017 atau H-90 sebelum momen lebaran, para calon penumpang bisa membeli tiket kereta api untuk keberangkatan 15 Juni 2017 atau H-10 lebaran.

Penjualan tiket kereta api ini masih untuk kategori kereta reguler karena PT Kereta Api Indonesia (KAI) sampai saat ini belum menentukan berapa kereta tambahan yang akan dioperasikan nantinya.

Berpengalaman lebih dari 3 tahun untuk penjualan kereta api mudik dengan sistem yang stabil dan aman, Tiket.com yang juga patner resmi PT KAI merupakan solusi terbaik bagi Anda untuk mendapatkan tiket mudik lebaran.

Anda tak perlu lagi repot mengantri dan berdiri lama di depan loket, karena memesan tiket kereta api bisa dilakukan dalam genggaman dengan menggunakan aplikasi Tiket.com atau mobile website Tiket.com. Kapan saja dan dimana saja.

Bekerjasama dengan banyak bank berkelas nasional dan internasional, membuat Tiket.com memiliki banyak pilihan pembayaran untuk tiket kereta mudik Anda. Nikmati berbagai kemudahan pembayaran untuk tiket kereta mudik Anda mulai dari ATM transfer, mobile banking, hingga kartu kredit.

Selain mudah, Tiket.com memberikan keuntungan tambahan buat Anda berupa promo mudik yaitu diskon kereta api Rp 40.000, dan diskon untuk pembelian tiket pesawat terbang yang bisa digunakan untuk mudik juga atau saat liburan tanggal 28 Maret 2017.

Karena kepastian bertemu keluarga di kampung halaman adalah hal yang utama, pesan tiket kereta mudik di Tiket.com bisa menjadi solusi cerdik untuk mudik Anda dan keluarga serta liburan yang menyenangkan.

Jadwal mudik kereta api.

Untuk memudahkan perjalanan dan kenyamanan mudik Anda, Tiket.com juga menyediakan produk-produk lain seperti Booking Hotel Murah, Sewa Mobil, dan Tiket Pesawat.

Bersama Tiket.com, Mudik Tenang, Liburan Senang.

(Adv)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.