Sukses

Ahok: Kasus Nenek Hindun Memalukan Bangsa Indonesia

Nenek Hindun adalah warga Jakarta yang jenazahnya ditelantarkan warga lantaran mencoblos Ahok-Djarot di Pilkada DKI Jakarta putaran pertama.

Liputan6.com, Jakarta - Calon gubernur petahana DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mendatangi rumah Nenek Hindun di Jalan Karet Raya II, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Nenek Hindun adalah warga Jakarta yang jenazahnya ditelantarkan warga lantaran mencoblos Ahok-Djarot di Pilkada DKI Jakarta putaran pertama.

Ahok bertemu keluarga almarhumah selama 30 menit. Mantan Bupati Belitung Timur itu menyampaikan bela sungkawa dan doa pada keluarga Nenek Hindun.

"Saya titip doa supaya dilapangkan jalan kuburnya Bu Hindun," ujar Ahok di kawasan Rumah Nenek Hindun, Setiabudi, Senin (13/3/2017).

Ahok mengimbau agar kasus nenek Hindun tidak dibesar-besarkan. Dia menilai kasus Nenek Hindun memalukan bangsa Indonesia.

"Saya kira sudahlah, kita ikutin ajaran agama saja yang benar. Jangan dipolitisir. Teman media juga jangan tulis lagi. Tutup saja kasus ini. Ini adalah hal yang memalukan buat bangsa kita. Enggak usah cerita-cerita lagi lah. Yang penting sekarang kita doakan supaya almarhumah dilapangkan jalan kuburnya," ujar Ahok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini