Sukses

SBY Melayat ke Kediaman Kemal Idris

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menuju ke kediaman mendiang Kemal Idris untuk melayat. Saat ini jenazah sedang dimandikan di rumah duka di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tiba di kediaman mendiang mantan Panglima Komando Stategis Angkatan Darat Purnawirawan TNI Kemal Idris di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (28/7), didampingi beberapa jenderal. Saat ini jenazah pria berusia 87 tahun itu sedang dimandikan di rumah duka.

Usai dimandikan dan disalatkan, rencananya Kemal Idris dimakamkan di pemakaman keluarga di Citapen, Ciawi, Bogor, Jawa Barat sekitar pukul 12.00 WIB. Pria kelahiran Singaraja, Bali tutup usia karena menderita komplikasi dan infeksi paru-paru. Kemal Idris meninggal di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, dini hari tadi.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini