Sukses

Festival Kuliner bakal Rutin Ada di Lenggang Jakarta Kemayoran

Ini merupakan salah satu upaya untuk mempromosikan lokasi kuliner di Jakarta tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Suku Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan (KUKMP) Jakarta Pusat berencana membuat festival kuliner di kawasan Lenggang Jakarta, Kemayoran secara rutin. Ini merupakan salah satu upaya untuk mempromosikan lokasi kuliner tersebut.

Namun, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta masih menggodok rencana tersebut.

"Apakah nanti konsepnya seminggu sekali atau sebulan sekali akan dimatangkan," ujar Kepala Suku Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan Jakarta Pusat, Bangun Richard Hutagalung, seperti dilansir dari Berita Jakarta, Minggu (12/3/2017).

Selain itu, setiap minggunya, pemprov akan menggelar acara musik. Bangun berharap upaya ini dapat menarik minat masyarakat untuk datang.

Pemprov juga punya harapan besar lain terkait hal ini. Ketika Lenggang Jakarta sudah ramai, pemprov berharap pedagang kaki lima mau pindah ke lokasi tersebut.

"Panggung hiburannya akan dibangunkan oleh CSR. Konsep ini diharapkan bisa menghidupkan kawasan tersebut," tandas Bangun di Jakarta.

Menarik bukan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.