Sukses

Usai Minum Obat Sakit Gigi, Satpam Furnitur di Depok Tewas

Rosida menangis histeris setelah melihat suaminya yang bekerja sebagai satpam terbujur kaku.

Liputan6.com, Depok - Seorang anggota satpam furnitur ditemukan meninggal di tempat kerjanya di kawasan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat. Herman Siran, warga Kampung Sidamukti, Depok, itu diduga meninggal usai mengonsumsi obat sakit gigi.

Meninggalnya pria 68 tahun itu membuat geger warga dan karyawan furnitur setempat. Seorang saksi mata, Asep Safudin (47), mengatakan korban ditemukan sekitar pukul 08.30 WIB. Saat itu dia hendak mengganti pakaian di dalam pos keamanan tersebut.

"Parkir motor, mau salin baju ke dalam udah begitulah. Kondisnya terlentang. Kayaknya tadi di situ ada obat," ucap Asep Safudin kepada Liputan6.com saat ditemui di lokasi, Sabtu (11/3/2017).

Asep Safudin menambahkan, korban mendapatkan shift malam. Dia datang ke tempat tersebut sekitar pukul 20.30 WIB. "Dia satpam di sini," ucap Asep.

Di tempat yang sama, Kapolsek Sukmajaya Komisaris I Gusti Ngurah Bronet Ranapati mengatakan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Berdasarkan keterangan keluarga, korban memang menderita sakit gigi. Pada Rabu sebelumnya, keluarga sempat mengantarkan korban ke Puskemas.

"Nah, obat itu yang dibawa almarhum ke tempat tugasnya. Kemungkinan tak lama diminum korban langsung terjatuh," ucap Bronet.

Sementara itu, istri korban yang mendatangi lokasi menangis histeris setelah melihat suaminya terbujur kaku. Sang istri tidak percaya suaminya telah meninggal. Sebab, suaminya tidak pernah menderita sakit berat.

"Kemarin jam 5 sore, dia mengeluh sakit gigi. Terus dia bawa obat dari rumah," ucap Rosida sembari menangis.

Saat ini, jasad satpam tersebut dibawa ke rumah duka menggunakan mobil bak terbuka milik perusahaan funitur tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini