Sukses

Akhir Pekan, Cek Kondisi Lalu Lintas Jakarta Pagi Ini

Meski cenderung lancar, namun sejumlah titik terpantau mengalami kemacetan pagi ini.

Liputan6.com, Jakarta - Situasi lalu lintas Jakarta dan sekitarnya terpantau lancar pagi ini. Kondisi ini terjadi di sejumlah jalan protokol maupun ruas tol Ibu Kota.

Seperti terpantau di kawasan Cawang arah Ciawi, Cikampek arah Cawang, Tomang arah Bitung dan Cawang arah Cengkareng yang lancar di kedua arah. Selain itu Dawuan arah Cileunyi, TMII arah Semper, dan Ulujami arah Serpong juga lancar di kedua arah.

Namun demikian, untuk beberapa titik terpantau padat pagi ini. Seperti di Bekasi Barat Km 13 arah Cikampek imbas dari penanganan truk gangguan di bahu jalan.

Sementara bagi Anda para pengendara sepeda motor diimbau untuk mempersiapkan jas hujan. Sebab, berdasarkan prakiraan cuaca BMKG, Jabodetabek bakal diguyur hujan ringan hingga disertai petir pada siang dan malam hari nanti.

Berikut situasi lalu lintas Jakarta selengkapnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro, Sabtu (11/3/2017).

06.38 WIB Tol Jagorawi Cawang-TMII-Cibubur-Bogor-Ciawi maupun arah sebaliknya lancar

06.38 WIB Tol Japek Cikampek-Dawuan-Cikarang-Cikunir-Cawang lancar

06.38 WIB Tol Japek Bekasi Barat KM 13-KM 15 arah Cikampek padat, dampak ada kendaraan truk gangguan di bahu jalan, dalam penanganan

06.36 WIB Tol Janger Tomang-Karang Tengah-Tangerang-Bitung maupun arah sebaliknya lancar

06.36 WIB Tol CTC Cawang-Tomang-Pluit-Cengkareng maupun arah sebaliknya lancar

06.36 WIB Tol Purbaleunyi Dawuan-Padalarang-Pasteur-Cileunyi maupun arah sebaliknya lancar

06.35 WIB Tol JLJ TMII-Cikunir-Cakung-Semper maupun arah sebaliknya lancar

06.35 WIB Tol JLJ Ulujami-Pondok Ranji-Serpong maupun arah sebaliknya lancar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini