Sukses

Gaya Muda Jusuf Kalla Saat Nonton di Bioskop

Ketika menonton film Silariang di The Premiere Metropole XXI, Menteng, Jakarta Pusat, Jusuf Kalla tampil seperti anak muda.

Liputan6.com, Jakarta - Jaket Bomber ramai diperbincangkan, setelah Presiden Joko Widodo atau Jokowi menggunakannya. Jaket itupun kemudian dikenakan oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla saat menonton bioskop.

Ketika menonton film Silariang di The Premiere Metropole XXI, Menteng, Jakarta Pusat, Jusuf Kalla tampil sporty dengan mengenakan kemeja kotak-kotak berwarna abu-abu dan jaket bomber.

Dia hadir bersama Mufidah Kalla, serta putrinya Chairani Kalla.

Jusuf Kalla pun mengaku tak asing dengan film Silariang. Pasalnya film itu merupakan karya anak Makassar, yang merupakan kampung halamannya.

"Sebenarnya ini cerita lama, kalau sekarang sudah enggak ada lagi yang begini. Ini tentang orang yang tidak direstui tapi ini kita kejadiannya tiga puluh empat puluh tahun lalu, sekarang di Makassar enggak boleh, bebas pacaran enggak apa-apa," kata Kalla di lokasi.

JK pun menyempatkan diri untuk menonton film tersebut untuk mengapresiasi karya anak bangsa.

"Ya agar memberikan semangat kepada anak muda untuk lebih kreatif. Khususnya Makassar, karena banyak sekali film dari sana," tandas JK.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.
    Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.

    Jusuf Kalla

Video Terkini