Sukses

Cerianya Cucu Jokowi di Perayaan Ulang Tahun Pertama

Mengenakan kaos putih dibalut jaket jeans serta celana jeans dalam gendongan sang ibunda Selvi Ananda, Jan Ethes terlihat ceria.

Liputan6.com, Solo - Cucu Presiden Jokowi, Jan Ethes Srinarendra merayakan ulang tahunnya yang pertama di gedung Graha Sabha Buana. Mengenakan kaos putih dibalut jaket jeans serta celana jeans dalam gendongan sang ibunda Selvi Ananda, Jan Ethes terlihat ceria.

Secara bergantian Jan Ethes digendong oleh sang ayah Gibran Rakabuming Raka dan kerabatnya. Selain dihadiri tamu undangan, acara ulang tahun tersebut juga dihadiri oleh sang nenek, Iriana Jokowi yang didampingi oleh Kahiyang Ayu dan Kaesang Pangarep.

Gibran mengatakan, dalam peringatan ulang tahunnya yang pertama, kedua orangtua berharap supaya putranya menjadi anak yang saleh, berbakti kepada orangtua dan panjang umur.

"Semoga kedepannya Jan Ethes menjadi anak yang mandiri, sukses dan selalu sehat," kata putra sulung Presiden Jokowi itu di Graha Sabha Buana, Jumat (10/3/2017).

Gibran mengatakan, acara ulang tahun untuk sang buah hatinya digelar dengan sederhana. Undangan yang hadir juga tidak banyak, hanya kerabat dan teman sekolah si buah hati. Sebab, sejak lima bulan lalu Jan sudah ikut sekolah.

"Tamu yang hadir hanya sedikit sekitar setengah gedung ini. Yang hadir dari keluarga terus temen sekolah Ethes, tetangga dan anak-anak panti asuhan Nur Hidayah," kata Gibran.

Lebih lanjut dia mengungkapkan untuk menu yang disajikan merupakan hasil olahan dari katering miliknya, Chillipari. "Ya pakai katering sendiri. Menu yang disajikan ada bakso, es krim, kambing guling, kebab, swawarma dan menu lainnya," sebut Gibran.

‎Dalam perayaaan ulang tahun Jan Ethes yang pertama, Gibran memilih tema film animasi The Minions. Bahkan, suasana acara ulang tahun juga dominasi warna kuning dan biru. "Pilih Minions karena kesukaan Jan Ethes," pungkas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.