Sukses

Di Mana Raja Salman Akan Salat Jumat Besok?

Hingga kini, belum ada permintaan khusus dari Raja Salman mengenai pengamanan masjid tertentu untuk ibadah mingguan tersebut.

Liputan6.com, Denpasar - Raja Salman dan rombongan memperpanjang liburan di Bali hingga Minggu, 12 Maret mendatang atau tiga hari lebih lama dari jadwal sebelumnya, Kamis 9 Maret hari ini.

Itu artinya Raja Salman akan melewati hari Jumat dan harus salat Jumat. Di mana Raja Salman akan Jumatan?

Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Reinhard Golose menyatakan, hingga kini pihaknya belum mengetahui di mana Raja Salman akan salat Jumat.

"Untuk tempat salat Jumat kita belum dapat informasi," ujar Petrus di kantornya, Kamis (9/3/2017).

Dia menyatakan, hingga kini, belum ada permintaan khusus dari Raja Salman mengenai pengamanan masjid tertentu untuk ibadah mingguan tersebut. ‎

"Belum ada permintaan masjid tertentu untuk salat Jumat," kata Kapolda.

Petrus tak menampik jika kemungkinan Raja Salman akan salat Jumat di hotel tempat dia menginap, St Regis di Nusa Dua. Sebabnya, kata dia, jumlah rombongan Raja Salman sudah cukup untuk menyelenggarakan salat Jumat tanpa harus di masjid.‎

"Bisa jadi (di hotel). K‎ita ingat, kalau lebih dari sekian orang itu kan bisa melaksanakan salat berjemaah (tanpa harus di masjid)," tutup Petrus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini