Sukses

Doa SBY di Separuh Pemerintahan Jokowi

Liputan6.com, Jakarta - Pertemuan Presiden Joko Widodo atau Jokowi dengan presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY berlangsung hangat. Keduanya pun tampak terlihat santai berbincang sembari menyeruput teh dan lumpia.

Dalam pertemuan tersebut, tak lupa SBY mendoakan dan berharap agar pemerintahan Jokowi dan Jusuf Kalla dapat berjalan hingga akhir masa bakti tanpa gangguan apa pun.

"Karena saya lapor Beliau bulan depan ini akan separuh perjalanan pemerintahan beliau pimpin. Tinggal separuh jalan lagi, kita doakan. Kalau pemerintah sukses kan rakyat senang," kata dia di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis, 9 Maret 2017.

SBY juga sempat berseloroh terkait jabatan presiden yang menurut dia tidak bisa tenang menjalankan pemerintahannya. Sebab, ia mengaku para lawan politik akan selalu menyerang dari berbagai macam sisi.

"Kalau seloroh saya presiden itu hidupnya tidak tenang, kiri salah, kanan salah, maju kena, mundur kena. Dan saya sampaikan juga pada Beliau, saya alami juga dulu ketika saya memimpin Indonesia 10 tahun," ucap dia.

Namun, SBY yakin Jokowi dapat menjalankan pemerintahannya dengan tegas. "Tapi saya tahu beliau (Jokowi) akan tegar terus menghadapi ujian sejarah ini dan kita doakan," tutur SBY.

Artikel Selanjutnya
Jokowi Akui Kerap Berkelakar dengan Jusuf Kalla
Artikel Selanjutnya
Johan Budi: Kehadiran SBY Saat HUT RI karena Ketokohan Jokowi