Sukses

Jokowi Mengaku Janjian Bertemu SBY di Istana

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi bertemu dengan Presiden keenam RI SBY di beranda Istana Merdeka. Pertemuan yang sudah dinanti lama itu, terjadi atas permintaan SBY.

"Seperti yang sudah sering saya sampaikan, beberapa kali sudah saya sampaikan bahwa saya akan mengatur waktu untuk beliau pak SBY dan hari ini Alhamdulillah beliau pas ada waktu, saya juga ada, artinya kita janjian dan ketemu sudah," ungkap Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (9/3/2017).

Ia menjelaskan, pertemuannya dengan Ketua Umum Partai Demokrat itu tidak mendadak alias direncanakan. Sebab, Jokowi mengaku, baik dirinya maupun SBY menyesuaikan jadwal masing-masing.

"Ya direncanakan, tapi kan kadang saya ada waktu Pak SBY kan waktu enggak ada. Beliau ada, saya pas barengan acara. Sekarang waktunya, sekarang," kata Jokowi.

Dalam pertemuannya dengan SBY itu, ia mengatakan, membicarakan banyak terkait kondisi politik dan ekonomi Indonesia.

"Berbicara banyak hal baik yang berkaitan dengan politik nasional, baik yang berkaitan dengan ekonomi nasional. namanya diskusi kan banyak hal dan hal hal yang lain-lainnya," beber Jokowi.

  • Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014
    Jokowi
  • SBY
Artikel Selanjutnya
Alasan PDIP Pilih Berangkatkan 116 Bus Mudik Gratis
Artikel Selanjutnya
Upacara HUT ke-490 Jakarta Diwarnai Murka Djarot pada PNS