Sukses

Pemkot Tangsel Gelar Seleksi Terbuka untuk JPT Pratama Eselon II

Pemerintah Kota Tangerang Selatan menggelar seleksi terbukan untuk mengisi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Eselon II.B

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Eselon II.b, Pemerintah Kota Tangerang Selatan pada awal tahun 2017 ini memberikan kesempatan kepada Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang Selatan, Pemerintah Provinsi Banten dan Pemerintah Kabupaten/Kota di Provinsi Banten yang memenuhi syarat untuk mendaftar dan mengikuti seleksi yang dilaksanakan secara terbuka untuk mengisi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Eselon II.b yang lowong, diantaranya:

1 Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan 
2 Kepala Dinas Penanaman Modal dan PelayananTerpadu Satu Pintu
3 Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan
4 Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga
5 Kepala Dinas Pariwisata

Pendaftaran dilakukan secara online melalui website seleksijpt.tangerangselatankota.go.id mulai Senin 6 Maret 2017 sampai dengan 24 Maret 2017. Syarat dan ketentuan lainnya kunjungi link berikut ini.

Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Eselon II.b sesuai dengan Undang-undang Nomor 5 Tahun 2014 Tentang ASN dan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 13 Tahun 2014 Tentang Tata Cara Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi secara Terbuka di lingkungan Instansi Pemerintah, serta Surat Komisi Aparatur Sipil Negara Nomor B- 462/KASN/2/2017 Perihal Pelaksanaan Seleksi Terbuka JPT Pratama.

(Adv)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.