Sukses

Djarot Serahkan Kasus Penemuan Kulit Kabel di Selokan ke Polisi

PSSU menemukan banyak kulit kabel di gorong-gorong saluran air Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Gubernur nonaktif DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menyerahkan kasus penemuan kulit kabel di gorong-gorong ke kepolisian.

"Itu (kabel) kan banyak banget, itu juga ada di ring satu. Kita enggak tahu (penyebab) biar kepolisian yang mengambil langkah selanjutnya supaya tidak terulang lagi," kata Djarot di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Rabu (8/3/2017).

Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) dan Pekerja Harian Lepas (PHL) Dinas Sumber Daya Air (SDA) Jakarta menemukan banyak kulit kabel di gorong-gorong saluran air Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Hal ini sudah dilaporkan ke kepolisian.

"Pihak berwajib sudah meriksa, menyelidiki penyebabnya apa. Sekarang disisir lagi supaya ketika hujan jalan protokol tidak tergenang. Bagaimana tidak tergenang orang tersumbat segitu banyak," ujar Djarot.

Kabel ini ditemukan saat petugas menyusuri gorong-gorong karena curiga di kawasan tersebut banjir. Saat terjadi genangan dapat mencapai sekitar 20 sampai 25 sentimeter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.