Sukses

Untuk Keluarga Jakarta, Ahok Resmikan Lagi RPTRA di Pasar Minggu

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) meresmikan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Baung di Kebagusan, Pasar Minggu.

Liputan6.com, Jakarta Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) meresmikan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Baung di Kebagusan, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Ahok juga meresmikan Kampung Keluarga Berencana (KB) di lokasi yang sama pada bulan Februari lalu.

Ketika tiba dilokasi peresmian RPTRA, Ahok yang mengenakan kemeja batik bercorak garis berwarna cokelat, langsung disambut meriah oleh warga setempat yang sudah menunggu. Ahok didampingi Duta Besar Swiss untuk Indonesia Yvonne Baumann dan Wali Kota Jakarta Selatan Tri Kurniadi. Mereka disambut dengan lagu yang dibawakan oleh grup kasidah RPTRA setempat.

Setelah lagu berakhir, Ahok beranjak dari kursinya menuju panggung untuk berfoto bersama ibu-ibu dari grup kasidah tersebut.
Ahok juga tampak terhibur melihat penampilan anak-anak PAUD Matahari yang menari di panggung. Dia sesekali tertawa dan bertepuk tangan.

Dalam RPTRA tersebut, di bagian yang menghadap ke posko KB dan Bina Keluarga Lansia (BKL) terdapat sebuah tribun mini yang bisa dimanfaatkan sebagai tempat pertunjukan atau pergelaran. Terdapat juga berbagai wahana permainan yang aman bagi anak.
RPTRA Baung dan Kampung KB merupakan salah satu RPTRA hasil CSR dari perusahaan Nestle.

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.