Sukses

Toko Plastik di Bandung Terbakar

Sedikitnya 17 mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api. Namun, api sulit dipadamkan karena banyak bahan yang mudah terbakar di lokasi.

Liputan6.com, Bandung: Sebuah toko plastik berlantai lima di kawasan Pasar Kosambi, Bandung, Jawa Barat, hangus terbakar, Sabtu (24/7) malam. Banyaknya bahan material yang mudah terbakar dan angin kencang membuat petugas pemadam kebakaran sulit memadamkan api.

Menurut saksi mata Aziz, kebakaran terjadi saat toko sedang dalam keadaan tutup. Api berasal dari lantai paling atas yang kemudian menghanguskan seluruh toko. Pemilik toko Selfia panik begitu melihat tempat usahanya hangus terbakar.

Sedikitnya 17 mobil pemadam dikerahkan untuk memadamkan api. Namun, tak mudah bagi mereka menjinakkan si jago merah. Sampai empat jam, api masih terlihat menyala.

Tak ada korban jiwa dalam kebakaran toko plastik. Namun, kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. Polisi belum bisa memastikan penyebab kebakaran karena masih dalam penyelidikan.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.