Sukses

Serunya Rombongan Raja Salman Berolahraga Air di Tanjung Benoa

Yuda merasa terbantu dengan kedatangan rombongan Raja Salman ke tempat wisatanya. Sebab, sejak Januari lalu tempat wisata miliknya sepi.

Liputan6.com, Nusa Dua - Keseruan rombongan Raja Salman bin Abdul Aziz Al Saud pecah ketika mereka mengunjungi wisata olahraga air ‎di Tanjung Benoa, Bali. Puluhan pria berperawakan Arab nampak asyik bersenda gurau menikmati wisata air Pulau Dewata. Pantauan di lapangan, mereka asyik menikmati wisata parasailing, banana boat, diving dan sejumlah wisata lainnya.

Kedatangan rombongan Raja Salman itu dibenarkan pemilik wisata olahraga air di Tanjung Benoa bernama Yuda. Menurut dia, beberapa fasilitas wisata miliknya disewa rombongan Raja Salman sejak Minggu kemarin. "Sudah sejak kemarin berwisata di sini," kata dia, Senin (6/3/2017).

‎Hanya saja, Yuda tak tahu persis siapa saja mereka dan jabatan mereka di Kerajaan Arab Saudi. "Kalau nama-namanya dan jabatannya apa, saya kurang tahu," ujar dia.

Yang jelas, Yuda merasa terbantu dengan kedatangan rombongan Raja Salman ke tempat wisatanya. Sebab, sejak Januari lalu wisata miliknya tengah sepi. Hal itu lumrah terjadi tiap tahunnya. Namun, dengan kehadiran rombongan Raja Salman sejak beberapa hari lalu membuat wisata air miliknya kembali bergairah.‎

Obyek wisata olahraga air Tanjung Benoa tak begitu jauh dari St Regis, hotel tempat Raja Salman dan rombongan menginap. ‎Hanya membutuhkan waktu sekitar 20 menit jika ditempuh menggunakan mobil.

Di wahana tersebut, pengunjung bisa menikmati sejumlah arena wisata dan keanekaragaman bawah laut Bali. Pengunjung juga bisa melihat secara langsung penangkaran penyu di Bali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini