Sukses

Istana Tampak Siring Disterilisasi Jelang Kunjungan Raja Salman

Ia memastikan jika pihak Kodam IX Udayana telah menghubungi agar Istana Tampak Siring bersolek jelang kunjungan Raja Salman.

Liputan6.com, Jakarta - Istana Kepresidenan Tampak Siring, Gianyar, Bali terus bersolek menyusul rencana kunjungan Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud beserta rombongan.‎ Kepastian kedatangan Raja Arab Saudi itu disampaikan staf Istana Kepresidenan Tampak Siring.

Ia memastikan jika pihak Kodam IX Udayana telah menghubungi agar Istana Tampak Siring bersolek jelang kunjungan Raja Salman.

"Sudah dihubungi oleh Kodam, diminta bersiap. Tapi waktu kunjungannya tentatif, menunggu konfirmasi lanjutan," kata staf Istana Tampak Siring yang tak bersedia disebutkan namanya itu, Senin (6/3/2017).

Bahkan, lanjut dia, pihak kepolisian telah mensterilisasi lokasi istana yang berhawa sejuk tersebut. "Sudah disterilisasi pihak aparat. Informasinya Raja Salman akan hadir langsung ke sini. Tapi apa saja yang perlu disiapkan, kami juga masih menunggu konfirmasi lanjutan," tutur dia.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolres Gianyar Ajun Komisaris Besar Waluya tak menampik jika Raja Salman dan rombongan akan berkunjung ke Istana Kepresidenan Tampak Siring. Namun lagi-lagi ia tak bisa memastikan kapan kunjungan itu akan dilakukan.

"Jadwalnya belum pasti," kata Waluya.‎

Raja Salman berkunjung ke Indonesia sejak 1 hingga 9 Maret 2017. Ia lebih dahulu mendarat di Jakarta untuk kunjungan kenegaraan pada 1 Maret hingga 3 Maret. Selanjutnya, pada 4 Maret hingga 9 Maret, Raja Salman beserta rombongan yang berjumlah sekitar 1.500 orang itu berlibur di Bali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini