Sukses

Foto Ahok Bertemu SBY pada Pesta Pernikahan Beredar di Medsos

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengaku bertemu dengan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam sebuah acara pesta pernikahan, Minggu malam.

Sebuah foto yang tersebar di media sosial menunjukkan interaksi antara SBY, Ani Yudhoyono, Ahok serta sang istri Veronica Tan yang saling tersenyum dan bersalaman.

Menurut Ahok, pertemuan itu adalah pertemuan biasa. Sebagai Presiden ke-6 RI, Ahok menegaskan menghormati SBY dan menyalaminya.

"Ya biasalah, Presiden keenam harus hormat. Ketemuan aja lah biasa hormat," kata Ahok di Balai Kota Jakarta, Senin (6/3/2017).

Ahok bertemu SBY di acara pernikahan (ISTIMEWA)

Ahok mengaku tak ada obrolan khusus apalagi obrolan yang membahas Pilkada DKI Jakarta. "Enggak sempat," ucap dia.

Seperti dalam foto yang beredar, Ahok terlihat hadir di acara pernikahan putra konglomerat pemilik Barito Group, Prajogo Pangestu. Dia hadir bersama sang istri Veronica Tan yang mengenakan baju berwarna putih.

Foto itu menjadi perbincangan karena Veronica terlihat bersalaman dengan SBY yang didampingi Ani Yudhoyono. Keempatnya memgumbar senyum di antara para undangan lain. Sementara anggota Paspampres terlihat mengawasi di belakang SBY dan Ani Yudhoyono.

Artikel Selanjutnya
Wapres JK: Pertemuan SBY - Jokowi Klarifikasi yang Mengganjal
Artikel Selanjutnya
Kata Roy Suryo soal Pertemuan Jokowi dengan SBY