Sukses

BMKG Prediksi Hujan Akan Guyur Jabodetabek Sepanjang Hari Ini

Guyuran hujan meningkat drastis. Hampir sepanjang siang ini wilayah Jabodetabek akan diguyur dengan hujan deras disertai petir.

Liputan6.com, Jakarta - Berdasarkan pantauan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), guyuran hujan masih akan melanda Jakarta dan Sekitarnya Senin (6/3/2017) pagi. Kendati untuk wilayah Depok dan Jakarta Selatan diprediksi cuaca akan diselimuti awan tebal.

Menjelang siang hari, guyuran hujan meningkat drastis. Hampir sepanjang siang ini wilayah Jabodetabek akan diguyur dengan hujan deras disertai petir.

Sementara itu, memasuki malam hari seluruh wilayah Jakarta dan Sekitarnya kembali diguyur hujan deras. Hujan dengan intensitas ringan akan mengguyur Jabodetabek sepanjang malam.

Berikut prakiraan cuaca Jabodetabek selengkapnya yang dikutip Liputan6.com berdasarkan laman resmi BMKG, bmkg.go.id, Senin (6/3/2017):

Kota Pagi Siang Malam
Bekasi Hujan Lokal Hujan Petir Hujan Ringan
Bogor Hujan Lokal Hujan Petir Hujan Ringan
Depok Berawan Tebal Hujan Petir Hujan Ringan
Jakarta Barat Hujan Ringan Hujan Petir Hujan Ringan
Jakarta Pusat Hujan Ringan Hujan Sedang Hujan Ringan
Jakarta Selatan Berawan Tebal Hujan Petir Hujan Ringan
Jakarta Timur Hujan Lokal Hujan Petir Hujan Ringan
Jakarta Utara Hujan Ringan  Hujan Ringan Hujan Ringan
Kepulauan Seribu Hujan Lokal Hujan Petir Hujan Ringan
Tangerang Hujan Petir Hujan Petir Hujan Ringan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini