Sukses

Ahok: Doakan Kami Tak Korup Agar Hak Anak Yatim Tak Terebut

Ahok juga meminta agar Makam Mbak Priok yang baru saja ditetapkan sebagai kawasan cagar budaya didoakan.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok meminta doa kepada anak yatim. Ahok minta didoakan agar dia dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat terhindar dari sikap koruptif.

"Doakan saya, Pak Djarot supaya tetap amanah. Kalau kami korup, tidak adil, hal pertama yang diambil (adalah) hak anak yatim," ujar Ahok di Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (5/3/2017).

Dia mengatakan, negara memiliki tanggung jawab untuk menjaga dan merawat anak yatim dan lansia. Segala hak yang harus diterima anak yatim dan lansia harus dijamin pemerintah.

Ahok juga meminta agar Makam Mbak Priok yang baru saja ditetapkan sebagai kawasan cagar budaya didoakan. Ahok berencana mengubah kawasan Mbah Priok menjadi tempat wisata internasional.

"Doakan ini juga, Masjid Raya Daan Mogot ada 2 hektare, ini juga perlu didoakan. Mohon doanya. Karena doa anak yatim didengarkan," Ahok menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta
    Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta

    Ahok