Sukses

Eskalator Pesawat Rusak, Raja Salman Tapaki Anak Tangga

Tangga milik Kerajaan Arab Saudi itu tiba-tiba saja rusak begitu hendak digunakan. Raja Salman pun turun menapaki anak tangga.

Liputan6.com, Kuta - Raja Salman bin Abdul Azis al Saud tiba di Bandara Ngurah Rai pukul 18.02 Wita. Namun, tak seperti biasanya, Raja Salman turun menapaki satu demi satu tangga biasa, tidak melalui eskalator yang dibawanya dari Arab Saudi.

Humas Bandara Ngurah Rai, Bali, Arie Ahsanurrohim membenarkan hal tersebut.

"Eskalatornya tidak dipakai," kata Arie saat dihubungi, Kuta, Sabtu (4/3/2017).

Dari informasi yang diterimanya, tangga milik Kerajaan Arab Saudi itu tiba-tiba rusak begitu hendak digunakan. "Tangganya tiba-tiba macet kata PT JAS. IPL (Invalid Passenger Lift)," ucap Arie.

‎Raja Salman beserta rombongan akan berada di Bali hingga 9 Maret depan. Tak ada agenda kenegaraan. Ia dan rombongan hendak berlibur ke Pulau Dewata.

Selama di Bali, Raja Salman akan mengunjungi sejumlah obyek wisata di antaranya kawasan Ubud, Gianyar, Garuda Wisnu Kencana (GWK) dan Pantai Uluwatu yang terletak di Jimbaran.

Eskalator pesawat tersebut dibawa langsung Raja Salman dari Arab Saudi. Saat mendarat di Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu, 1 Maret 2017, eskalator pesawat itu juga digunakan Raja Salman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.