Sukses

Mobil Jemputan Rombongan Raja Salman Tiba di Ngurah Rai

Mobil mewah yang rata-rata berwarna hitam tersebut tiba di Base Ops Lanud pukul 17.50 dan dijaga ketat oleh aparat TNI Angkatan Udara dengan

Liputan6.com, Denpasar - Puluhan kendaraan jenis sedan Mercy E 200 yang akan digunakan oleh rombongan Raja Salman bin Abdulaziz al Saud tiba di Base Ops Pangkalan Udara (Lanud) Ngurah Rai, Bali.

Mobil mewah yang rata-rata berwarna hitam tersebut tiba di Base Ops Lanud pukul 17.50 dan dijaga ketat oleh aparat TNI Angkatan Udara dengan persenjataan lengkap. Mereka berjaga di depan pintu gerbang base ops.

Pada waktu bersamaan, beberapa mobil pengawal dari kepolisian dan TNI juga ikut menjaga mobil penjemput rombongan Raja Salman.

Saat ini, rombongan penyambut Raja Salman dari Bali sudah berada di lokasi penjemputan sejak pukul 15.45. Mereka adalah Gubernur Bali Mangku Pastike; Pangdam IX Udayana, Mayjen TNI Ediatmoko Kustanto; Kapolda Bali Irjen Bali Irjen Petrus Reinhard Golose.

Humas Bandara Ngurah Rai, Arie Ahsanurohim, menyebut Menteri Pariwisata RI Arief Yahya juga telah berada di lokasi penjemputan untuk menyambut kedatangan Raja Salman.

"Pendampingnya ada Menpar (Arief Yahya), Kapolda Bali dan Pangdam IX Udayana," tandas Arie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini