Sukses

Balita Berusia 1 Tahun Hilang Misterius di Serang Banten

Kediaman balita hilang itu, yang merupakan putri pertama Erna dan Haeroni, berlokasi di kampung Tembong Kidul RT 2/RW 3 Kelurahan Tembong.

Liputan6.com, Serang - Serang, Banten digemparkan dengan kasus balita hilang misterius. Saat tengah tertidur pulas dalam kamar rumahnya, Firda Herlina Putri, balita berusia 1 tahun 7 bulan hilang. Balita manis nan lucu itu hilang saat sang ayahnya, Haeroni (30) mandi untuk melaksanakan salat Jumat.

"Saya tinggal buat nyuci piring di depan sebentar, enggak ada tiga menit, saya masuk. Anak udah enggak ada. Saya langsung manggil bapaknya lagi mandi di kali," ujar sang ibu Erna (25) kepada awak media, Serang, Sabtu (4/3/2017).

Kediaman balita hilang itu, yang merupakan putri pertama Erna dan Haeroni berlokasi di kampung Tembong Kidul RT 02 RW 03 Kelurahan Tembong, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten.

Saat kejadian, Erna bercerita, kondisi di dalam rumah hanya ada adik dan bibinya. Sedangkan di luar rumahnya sedang ramai warga setempat bergotong royong membantu tetangganya yang akan melangsungkan pernikahan.

"Enggak curiga. Wong di sini lagi ramai, banyak orang yang hajatan, kerja bakti. Di dalam juga, padahal ada adek, bibi. Masuknya dari pintu belakang kayanya (bayi hilang)," ungkap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.