Sukses

Baliho Selamat Datang dari Umat Muslim Bali untuk Raja Salman

Baliho Raja Salman terpasang di depan sejumlah masjid di kawasan Kuta dan Denpasar. Salah satunya di depan Masjid Al Ikhlas Bandara.

Liputan6.com, Kuta - Beberapa jam jelang kedatangan Raja Salman bin Abdulaziz al Saud ke Bali terpampang spanduk selamat datang. Terlihat dua buah baliho besar bertuliskan bahasa Arab dengan foto besar Raja Salman.

Baliho Raja Salman terpasang di depan sejumlah masjid di kawasan Kuta dan Denpasar. Salah satunya di depan Masjid Al Ikhlas Bandara Ngurah Rai, Bali.

Baliho besar berlatar putih itu dibuat Majelis Ulama Indonesia (MUI). Di baliho itu di sebalah kanan tertera bendera Indonesia, sementara di sisi kiri tertera bendera Arab Saudi. Baliho itu memuat foto Raja Salman yang sedang tersenyum.

Sementara itu, pantauan di Base Ops Lanud TNI AU Ngurah Rai sejumlah penari Pendet telah datang. Mereka membawa sejumlah alat musik dan menjalani pemeriksaan ketat sebelum diperkenankan masuk ke dalam area penyambutan.

Raja Salman dijadwalkan tiba pukul 17.30 Wita. Akan ada enam pesawat bersama kedatangan Raja Salman.

Setibanya di Bali, Raja Salman akan langsung menuju tempatnya menginap di Hotel St Regis di kawasan Nusa Dua. Rute yang dipilih yakni melintasi Jalan Tol Bali Mandara yang telah mendapat pengawalan sejumlah aparat TNI bersenjata lengkap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini