Sukses

Terbang ke Brunei, Raja Salman Bawa Rombongan 3 Pesawat

Hal ini berbeda dengan kunjungan Raja Salman ke Indonesia yang membawa 7 pesawat dan 1.500 orang.

Liputan6.com, Jakarta Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al Saud hari ini meninggalkan Jakarta dan sekaligus mengakhiri kunjungan kenegaraannya di Indonesia.

Bertolak dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, sebelum liburan ke Bali, Raja Salman akan terlebih dahulu mengunjungi salah satu negara ASEAN lainnya, yaitu Brunei Darussalam.

Berbeda dengan kunjungannya ke Indonesia yang membawa tujuh pesawat dan 1.500 orang. Ke Brunei, Raja Salman hanya membawa beberapa rombongan dengan tiga pesawat.

"Hanya tiga pesawat yang akan terbang ke Brunei, setelah kemudian ke Bali nanti sore," ‎kata Corporate Communication PT Jasa Angkasa Semesta (JAS) Martha Lory Fransisca saat berbincang dengan Liputan6.com, Jakarta, Sabtu (4/3/2017).

Pesawat Raja Salman sendiri sudah take off meningggalkan Jakarta. Tak berselang lama, dua pesawat kemudian menyusul di belakangnya untuk bertolak ke Brunei.

Seperti diketahui, sebelum bertolak ke Brunei, Wapres Jusuf Kalla juga bertemu para pangeran di Bandara Halim.

"Sebelum Raja bertolak ke Brunei, 16 pangeran akan mengadakan pertemuan lanjutan dengan Pak JK di Bandara Halim Perdanakusuma," kata Juru Bicara Wakil Presiden Husain Abdullah.‎

Adapun pertemuan yang dilakukan‎ tersebut dalam rangka menindaklanjuti beberapa kerja sama yang sudah ditandatangani selama Raja Salman berada di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini