Sukses

Ini Hasil Pertemuan Wapres JK dan Raja Salman

Pembicaraan JK dan Raja Salman berlangsung santai.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden Jusuf Kalla atau JK bersama Raja Salman bin Abdulaziz al Saud mengadakan pertemuan tertutup di hotel Raffles, Jakarta malam ini. Selain berbincang, keduanya juga saling menyantap makan malam.

Juru bicara Wakil Presiden Jusuf Kalla, Husain Abdullah saat dikonfirmasi mengatakan, inti pertemuan dengan Raja Arab Saudi itu adalah memastikan kerja sama yang telah disepakati.

"Inti dari pembicaraan Wapres RI dengan Raja Salman, prinsipnya Raja Salman berkomitmen untuk melaksanakan semua kerja sama yang telah disepakati dengan pemerintah RI. Mereka juga menyampaikan komitmen untuk meningkatkan kerja sama bilateral dengan RI di berbagai bidang," ucap Husain, Jumat (3/3/2017).

Menurut dia, pembicaraan berlangsung santai dan Raja Salman sangat antusias dalam pertemuan dengan JK. Selain membicarakan kesepakatan yang sudah disetujui, JK juga mengucapkan terima kasih atas layanan ibadah haji.

"Pada kesempatan tersebut Pak JK selain membahas kelanjutan kerja sama yang sudah dicapai selama kunjungan Raja Salman ke Indonesia, juga menyampaikan terima kasih atas layanan yang baik terhadap jamaah haji Indonesia yang setiap tahun menunaikan ibadah haji ke Mekah dan Madinah," Husain menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.