Sukses

Diwarnai Kecelakaan, Lalu Lintas Jakarta Padat Pagi Ini

Kecelakaan kontainer di Cakung arah Semper, pengendara diimbau berhati-hati jika melintas.

Liputan6.com, Jakarta - Diwarnai cuaca berkabut, kondisi lalu lintas Jakarta dan sekitarnya terpantau padat Jumat pagi ini (3/3/2017). Kepadatan ini imbas antrean kendaraan arah Ibu Kota.

Kecelakaan juga menyebabkan jalanan tersendat, di antaranya kecelakaan kontainer di Cakung arah Semper dan kecelakaan motor di Jalan Raya Cakung.

Meski cenderung padat, beberapa ruas jalan masih terpantau ramai lancar, seperti di Tol Jagorawi Cawang arah Ciawi dan Tol CTC Cengkareng arah Cawang.

Berikut kondisi lalu lintas Jakarta selengkapnya, yang dihimpun Liputan6.com dari akun TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro dan PT. Jasamarga @PTJasamarga.

06.36 Tol Jagorawi Cibubur - Cipayung padat, kepadatan akibat volume lalu lintas. Sementara Ciracas - Cililitan juga, kepadatan di lajur keluar UKI/KODAM.

06.35 Tol Jagorawi Cawang - TMII - Cibubur - Bogor - Ciawi lancar.

06.35 Tol Japek Bekasi Timur - Bekasi Barat padat, kepadatan volume lalu lintas. Jatiwaringin - Cawang padat, kepadatan arah tebet.

06.34 Tol Janger Kembangan - Kebon Jeruk padat, kepadatan di lajur masuk contraflow di sebelah kanan.

06.33 Tol CTC Cengkareng - Pluit - Tomang - Cawang lancar.

06.32 Tol JLJ Jatiasih - Cikunir padat, kepadatan arah Bekasi. Sementara Semper - Cakung - Cikunir - TMII lancar.

06.19 Kecelakaan JLJ di Cakung KM 51+600 arah Semper, kendaraan Kontainer di bahu jalan dalam penaganan petugas.

06.10 Tol Jagorawi Cibubur - Cipayung padat, kepadatan volume lalu lintas. Sementara Pasar Rebo - Cililitan padat, kepadatan keluar UKI/KODAM.

05.58 Kecelakaan di Jalan Raya Cakung Jakarta Timur, pengendara sepeda motor, pengendara diimbau berhati-hati bila melintas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini