Sukses

Akbar Tandjung Minta Raja Salman Perhatikan TKI di Arab Saudi

mantan Ketua Umum Partai Golkar ini juga berharap kunjungan Raja Salman bisa lebih mempererat hubungan antara Indonesia dengan Arab Saudi.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Ketua DPR RI Akbar Tandjung berharap agar kedatangan Raja Salman bin Abdulaziz al Saud ke Indonesia dapat membuat Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di Arab Saudi dapat di perhatikan oleh pemerintah Arab Saudi.

"Apa yang disampaikan oleh ketua DPR tentang kerja sama di bidang pemerintahan. Juga agar TKI yang ada di Arab Saudi untuk diperhatikan. Ini merupakan suatu permintaan yang dari Indonesia agar warga Indonesia yang ingin melakukan ibadah haji mendapat perhatian dari pemerintah Saudi Arabia," kata Akbar Tandjung di Gedung DPR RI, Jakarta Pusat, Kamis, 2 Maret 2017.

Selain itu, mantan Ketua Umum Partai Golkar ini juga berharap kunjungan Raja Salman bisa lebih mempererat hubungan antara Indonesia dengan Arab Saudi.

"Terus menciptakan kedamaian dan kerja sama yang baik dengan Indonesia sebagai kelanjutan kerja sama yang pernah dilakukan pada tahun 1970," imbuh dia.

Raja Salman bin Abdulaziz al Saud tiba di Gedung Nusantara 1 Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat. Raja Salman tiba dengan didampingi Menteri Agama (Menag) Lukman Hakim Saifuddin yang satu mobil.

Tiba pukul 13.07 WIB, Raja Salman disambut langsung Ketua DPR Setya Novanto atau akrab disapa Setnov. Setta Novanto pun sempat bersalam pipi alias cium pipi kanan dan kiri dengan Raja Salman.

Raja Salam mengenakan jubah kebesaran dengan warna krem dengan lapisan pinggiran emas. Raja Salman dan Setya Novanto langsung memasuki Gedung Nusantara 1 Kompleks Parlemen Senayan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini