Sukses

Rumah Pengusaha Disatroni Perampok

Sebuah rumah milik seorang pengusaha garmen di Kabupaten Bandung, Jabar, disatroni kawanan maling yang diduga bersenjata api. Para pelaku masuk setelah membongkar teralis rumah.

Liputan6.com, Bandung: Rumah mewah di Desa Babakan Ciparay, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, milik seorang pengusaha garmen Dadan Hamdani menjadi korban perampokan, Rabu (21/7). Pelaku yang diperkirakan berjumlah enam orang berhasil membawa kabur emas, telepon genggam, uang 16 juta rupiahj, serta surat-surat tiga unit mobil.

Para pelaku berhasil masuk setelah merusak pagar belakang dan teralis jendela. Penghuni yang tengah tertidur dikagetkan dengan ancaman para pelaku yang kemudian mengikat dan menyekap penghuni rumah di sebuah kamar. Merasa tak ada perlawan dari korban para pelaku dengan leluasa menguras harta benda.
 
Untuk mengungkap kasus perampokan ini, polisi langsung memeriksa beberapa saksi yang tak lain adalah para pegawai dan penjaga rumah. Akibat kejadian ini, korban menderita kerugian hingga Rp 200 juta. Kini kasusnya ditangani Jajaran Polres Bandung.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini