Sukses

Venna Melinda Merinding Lihat Raja Salman

Politikus Partai Demokrat ini berharap kedatangan Raja Salman ke Indonesia dapat memberikan titik terang pada hubungan kedua negara.

Liputan6.com, Jakarta - Anggota Komisi X DPR Venna Melinda mengaku merinding saat melihat Raja Salman bin Abdulaziz al Saud. Raja Salman mendatangi Gedung MPR/DPR/DPD Senayan, Jakarta Pusat. Kehadiran sang Raja ini pun memukau Venna.

"Luar biasa, ada aura yang menurut saya enggak bisa di ini ya (dijelaskan). Saya saja merinding ya," ucap Venna di Kompleks Parlemen Senayan Jakarta, Kamis (2/3/2017).

Ia pun merasakan ada perbedaan saat Raja Salman hadir dalam Ruang Paripurna I DPR. "Pakai baju kebangsaan dan ciri khasnya itu, jadi ya nuansanya beda saja hari ini," kata dia.

Politikus Partai Demokrat ini berharap agar kedatangan Raja Salman ke Indonesia dapat memberikan titik terang hubungan kedua negara menjadi lebih baik lagi.

"Dua negara yang sudah lama tidak intens sekarang intens lagi, mudah-mudahan ini suatu titik terang," tutur dia.

Venna mengaku menyesal tidak bisa berfoto dengan Raja Salman. Begitu juga dengan pangeran-pangeran yang tak sempat diabdikan foto bersama dirinya.

"Enggak sempat (foto-foto), orang penuh banget kan nyari‎ tempat duduk. Prince-prince-nya sebelah mana, saya sebelah mana. Mau fotonya sama Raja Salman tapi pengamanan ketat, susah," keluh Venna.

"Tadi tuh saya sudah dekat (Raja Salman), tapi tetap didorong-dorong enggak boleh dekat, enggak bisa. Sudah didorong nyerah deh," tandas Venna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini