Sukses

Kata Ahok tentang Viral Meme Dirinya Salaman dengan Raja Salman

Kreatifnya penduduk Indonesia terlihat dari beredarnya meme lucu Raja Salman dan Ahok saat bersalaman. Lalu apa tanggapan Ahok terkait ini?

Liputan6.com, Jakarta - Foto Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok ramai diperbincangkan. Tak lama setelah foto itu beredar, muncul pula berbagai meme terkait pertemuan Raja Arab dengan Ahok di media sosial.

Ahok tak berkomentar banyak terkait meme dirinya dengan Raja Salman yang menjadi viral di dunia maya. Dia hanya tertawa ketika ditanya terkait hal itu. Dia mengaku belum melihat meme tersebut.

"Belum. Kamu yang bikin pasti ya," kata Ahok sambil tertawa di Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (2/3/2017).

Mantan Wali Kota Belitung Timur itu merasa senang bisa bersalaman dengan Raja Salman. Dia tak mau merasakan sendiri rasa bangganya bisa bersalaman dengan Raja Arab.

Ahok juga meminta Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat untuk mewakilinya mengantar Raja Salman menuju Bali. Dengan demikian, Djarot bisa juga merasakan sensasi bersalaman dengan Raja Arab.

"Makanya nanti waktu berangkat ke Bali, saya minta Pak Djarot yang nganter. Supaya Pak Djarot ngerasain salaman sama raja. Pak Djarot juga pengin kan," Ahok memungkas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.