Sukses

Tinggalkan Masjid Istiqlal, Raja Salman Menuju ke Istana Merdeka

Usai di Masjid Istilal, Raja Salman menuju Istana Negara. Tepat pukul 14.29 WIB, Raja Salman dan rombongan meninggalkan Masjid Istiqlal.

Liputan6.com, Jakarta - Raja Salman bin Abdulaziz al Saud hanya sebentar mengunjungi Masjid Istiqlal. Sekitar 15 menit, Raja Salman di Masjid Istiqlal.

Raja Salman tiba di Masjid Istiqlal pada pukul 14.14 WIB. Ia disambut Imam Besar Masjid Istiqlal, Nasaruddin Umar. Setelah itu, ketika memasuki Masjid Istiqlal, Raja Salman disambut Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Presiden Jokowi kemudian mendampingi Raja Salman masuk Masjid Istiqlal. Di dalam Masjid Istiqlal, Raja Salman langsung salat sunah tahiyatul masjid.

Pihak Masjid Istiqlal sudah menyiapkan kursi biru untuk Raja Salman salat sunah. Raja Salman pun melakukan salat sunah di Masjid Istiqlal.

Jokowi didampingi Menteri Agama (Menag) Lukman Hakim Saifuddin dan tokoh agama Quraish Shihab. Usai di Masjid Istilal, Raja Salman menuju Istana Negara. Tepat pukul 14.29 WIB, Raja Salman dan rombongan meninggalkan Masjid Istiqlal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.